Funtastic Day 2024 digelar di Telkom Landmark Tower

Funtastic Day 2024 digelar di Telkom Landmark Tower

Funtastic Day 2024 digelar di Telkom Landmark Tower

Jakarta, 6 Juli 2024. PT Telkom Indonesia, Tbk (Telkom) tahun ini merayakan Hari Ulang Tahun ke-59, yang merupakan momentum untuk menguatkan peran dan kontribusi Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di tanah air dalam perekonomian bangsa Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya TelkomGroup menyelenggarakan berbagai acara baik untuk pegawai Telkom maupun kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum. Telkom menyadari dua stakeholders tersebut adalah pilar-pilar utama perkembangan dan kemajuan TelkomGroup hingga di usianya saat ini

Sebagai rangkaian dari perayaan tahunan tersebut, Telkom kembali menggelar Funtastic Day 2024 yang bertempat di Telkom Landmark Tower Jakarta. Seluruh jajaran Komisaris, Direksi PT Telkom Indonesia, Tbk serta ribuan karyawan TelkomGroup hadir pada acara ini.

Mengambil tema “Elevating Your Life”, Funtastic Day yang diikuti oleh seluruh karyawan TelkomGroup dimulai dengan fun walk yang berawal dari Jalan Gatot Subroto-SCBD hingga Jalan Widya Chandra. Menempuh jarak kurang lebih 4,52 km selama 1,5 jam, fun walk menjadi simbol bahwa Telkom Indonesia memprioritaskan tubuh yang sehat sebagai pondasi bekerja dengan smart.

Selain fun walk, Funtastic Day juga diisi bazar kuliner dari berbagai kuliner lokal ternama serta UMKM, fun activity (basket, dart, playground) serta dimeriahkan oleh guest star antara lain Mahalini, Podcast Agak Laen dan Obbie & Friends

Pada akhirnya, Direksi berpesan semoga acara ini dapat menjadi penambah semangat dan motivasi bagi seluruh karyawan TelkomGroup. 

Acara puncak digelar di Vertical Garden TLT. Venue andalan TLT ini memiliki luas mencapai 20×20 meter, vertical garden dipenuhi berbagai tanaman hidup dan terawat baik yang disusun secara vertikal. Dengan konsep semi outdoor, nuansa alam dan refreshing yang dihadirkan, Vertical Garden memberi kesan yang lebih mendalam pada pelaksanaan Funtastic Day tahun ini. 

Pemanfaatan teknologi digital juga sangat kental dirasakan di Vertical Garden. Ini menjadi penanda bahwa TelkomGroup meyakini digitalisasi akan menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat, bahkan membuat negara kita bisa melakukan leapfrog untuk setara dengan negara lainnya

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
  • Telepon : 021 22533000
  • WhatApp : 0811-1933-3999
  • Email : contact@tlt.co.id