Groundbreaking Gedung  Facility Support Telkomsel Smart Office  (FSTSO) 

Groundbreaking Gedung  Facility Support Telkomsel Smart Office  (FSTSO) 

Groundbreaking Gedung Facility Support Telkomsel Smart Office (FSTSO) oleh Telkom Landmark Tower

PT Telkom Landmark Tower sebagai perusahaan property management baru saja melaksanakan proses groundbreaking atau peletakan batu pertama pada proyek pembangunan gedung Facility Support Telkomsel Smart Office (FSTSO).

Prosesi peletakan batu pertama yang merupakan rangkaian awal pembangunan gedung dihadiri oleh sejumlah pihak diantaranya yaitu, Indrawan Ditapradana, Direktur Human Capital Management PT Telekomunikasi Selular, Andi Agus Akbar, SVP Corporate Secretary PT Telekomunikasi Selular, Achmad Aliyadin selaku SGM Finance System & Accounting Controller PT Telkom Indonesia,Tbk,  Eka Setiawan, SGM Telkom Shared Service Center PT Telkom Indonesia,Tbk, Didit Sulistyo, Direktur Operasi PT Graha Sarana Duta (Telkom Property),Junian Sidharta, Komisaris Utama PT Telkom Landmark Tower, Notje Rosanti Perwakilan  Yayasan Kesehatan Pegawai Telkom, PGS Direktur Utama PT Telkom Landmark Tower, serta perwakilan dari Konsultan PT Pandega Desain Weharima, PT Haerte Widya Konsultan Engineers, PT Jurukur Bahan Indonesia, Ciriajasa Cipta Mandiri, dan PT KSO – WG Pelita.

Adapun dibangunnya proyek gedung Facility Support Telkomsel Smart Office (FSTSO) yaitu untuk menunjang kebutuhan sarana dan prasarana karyawan Telkomsel. Seiring pertumbuhan perusahaan maka dibutuhkan tambahan area bekerja beserta dengan fasilitas penunjang kerja seperti sarana ibadah, cafetaria yang terpisah dengan area bekerja. Di samping itu, tingginya lalu lintas transportasi vertikal manusia membutuhkan sarana angkut yang efisien serta dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan kerja yang lebih baik.

Pembangunan proyek gedung ini akan berlangsung selama 16 bulan terhitung dari telah terlaksananya kick off meeting pada bulan Mei 2024 sampai dengan hingga bulan September 2025. Diketahui gedung FSTSO akan terdiri dari 10 lantai dengan fungsi sebagai berikut, lantai basement untuk kebutuhan water tank, genset dll. Lantai ground floor untuk kantin UMKM, lantai 1 untuk Reception Area, lantai 2 s.d 4 untuk Masjid, lantai 5 s.d 7 Cafetaria, dan lantai 8.9 untuk Lounge.

Dalam sambutannya, PGS Direktur Utama PT Telkom Landmark Tower menyampaikan bahwa “Kami meminta kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan gedung FSTSO ini, kontraktor utama, seluruh konsultan untuk bekerja sungguh-sungguh penuh tanggung jawab dan menjaga kualitas pekerjaan sehingga pembangunan dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan”.