PT Bank Syariah Indonesia Meresmikan KCP Baru di Telkom Landmark Tower

PT Bank Syariah Indonesia Meresmikan KCP Baru di Telkom Landmark Tower

PT Bank Syariah Indonesia Meresmikan KCP Baru di Telkom Landmark Tower

Jakarta, 15 Januari 2024 – Dalam rangka penguatan layanan perbankan berbasis ekonomi syariah, PT Bank Syariah Indonesia (BSI) telah menyelenggarakan Grand Opening Kantor Cabang Pembantu (KCP) terbaru dan Expo di area Vertical Garden Telkom Landmark Tower, The Telkom Hub Jakarta.

Acara peresmian KCP BSI dihadiri oleh pejabat dari berbagai pihak yaitu, Bapak Anton Sukarna, Direktur Sales & Distribution PT Bank Syariah Indonesia, Bapak Deden Durahman selaku RCEO IV Jakarta 1 PT Bank Syariah Indonesia, Bapak Mukhlisin, SE, MA, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Jakarta Selatan, Bapak Riza A. Rukmana, Vice President Digital Business Strategy and Governance PT Telkom Indonesia Tbk., Bapak Robit Cahyono sebagai Direktur Utama PT Telkom Landmark Tower, bersama Bapak Adriansyah Zaidan Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & Administrasi PT Telkom Landmark Tower, dan Vice President Commercial & Business Development Telkom Landmark Tower. 

Tak hanya itu, beberapa Direktur dan perwakilan Senior Leaders dari TelkomGroup juga turut hadir pada peresmian yang diselenggarakan di Vertical Garden, Telkom Landmark Tower. Acara Grand Opening dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian Tilawah Al Quran dan Doa, serta sambutan dari para hadirin undangan oleh PT Bank Syariah Indonesia.

Acara puncak Grand Opening Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT Bank Syariah Indonesia terbaru diresmikan oleh Bapak Mukhlisin, SE, MA, Bapak Riza A. Rukmana dan Bapak Anton Sukarna dengan menekan bel merah peresmian hingga vidio profil PT Bank Syariah ditayangkan pada layar LED Vertical Garden. Peresmian tersebut dilanjut dengan proses pemotongan pita pada VIP Lounge Bank Syariah Indonesia yang berlokasi pada Lobby gedung Telkom Landmark Tower. Dalam acara pemotongan pita, Bapak Robit Cahyono selaku tuan rumah gedung Telkom Landmark Tower diikutsertakan pada momen peresmian tersebut.

Sebagai bagian dari komitmen PT Bank Syariah Indonesia dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan berkelanjutan kepada nasabahnya, peresmian KCP baru di The Telkom Hub Jakarta diharapkan dapat memberikan akses perbankan yang lebih efisien dan nyaman bagi nasabah di wilayah Jakarta Selatan. Hadirnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT Bank Syariah Indonesia di gedung Telkom Landmark Tower, disambut dengan hangat dan penuh antusias, salah satunya oleh Vice President Digital Business Strategy and Governance PT Telkom Indonesia Tbk dengan memberikan testimoninya sebagai nasabah lama di Bank Syariah Indonesia.

PT Bank Syariah tidak hanya menyelenggarakan acara Grand Opening, namun juga mengadakan expo mini booth dari beberapa usaha yang bekerja sama dengan perusahaannya. Expo yang akan berlangsung dari tanggal 15 s.d 17 Januari 2024, masing-masing menawarkan produk yang menarik dengan harga yang miring, bahkan untuk para karyawan di kawasan The Telkom Hub yang tertarik untuk membuka tabungan baru di Bank Syariah Indonesia berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Jika anda tertarik silahkan mengunjungi Bank BSI pada Lobby atau lantai 8 Gedung Telkom Landmark Tower.